Minggu, 28 November 2010

Anggota Divisi Penyergapan Shinobi


Divisi Penyergap dari kelompok shinobi (5 negara) adalah orang orang dengan kemampuan khusus yang di pimpin oleh Kankurou dari sunagakure. beranggotakan beberapa orang yaitu Sai, Omoi, Ittan, Saji, Hoheto, Kiri, Dan Tango... mereka bertugas melakukan penyergapan terhadap lawan sebelum pasukan utama maju. jadi saat pasukan utama masih ada di lapangan mereka sudah maju duluan, disini terjadi bebrapa konflik seperti bertemunya mereka dengan divisi penyergapan dari akatsuki.semua punya tugas merelka masing masing ini rinciannya

1. Kankurou (sunagakure)
Jabatan : Captain

Kankurou yang saat ini terlihat jauh lebih kuat di banding dengan kankurou saat penyelamatan gaara di awal naruto shippuden. dalam penggunaan kugutsu dia menggunakan 2 kugutsu kuroari untuk menangkap sasori dan deidara yang terpental akibat serangan sai di chapter 518. selain itu kelihatannya ukuran karasu dan kuroari agak lebih besar daripada sebelumnya. juga terlihat sanshou buatan sasori sedikit berbeda daripada sebelumnya mungkin sudah di modifikasi. 

Kankurou juga sudah melampaui sasori dengan teknik kurohigi , karena sasori adalah master akahigi. dan kayaknya kurohigi ada diatas akahigi. keahlihannya pun semakin terlihat saat ia menempelkan benang chakra nya ke benang chakra sasori.  Dalam divisi penyergap kankurou bertugas sebagai captain , saat pembagian tugas ia bertugas menyusun rencana bersama Kiri.

2. Sai (konohagakure)

jabatan : pengawas udara
Sai mendapat tugas untuk memantau musuh dari udara dengan menggunakan lukisan burung nya. disini sai harus bertemu kenyataan bahwa kakaknya dihidupkan dan harus bertarung melawan ia kakaknya yang di kendalikan edo tensei. dia marah saat deidara meledakkan kakaknya dan juga mengejekknya. dia menyerang deidara dan sasori yang mencoba kabur hingga terpental dan mereka berdua terjebak dalam kuroari.

3. Omoi (kumogakure)

Jabatan : jebakan
omoi si tukang khawatiran awalnya agak kawatir dengan perang ini, dia takut jika nanti ia tertangkap dan menjadi tawanan, tapi justru kemampuan omoi sangat berguna dalam pertarungan kali ini. omoi bertugas memasang bom kertas di daerah daerah yang sudah di tentukan. saat deidara muncul dan mencoba untuk menyerang dia mengangkat senjata nya untuk melawan deidara dia tidak suka karena karena edotensei menyebabkan sesama teman, saudara harus bertarung. skillnya dalam menggunakan pedang sangat hebat, saat terakhir deidara ingin meledakkan diri (kayak waktu lawan sasuke) omoi segera menusuk dada deidara dengan raiton agar jurus itu batal.

4. Ittan (iwagakure)

jabatan : jebakan
Ittan yang dari iwagakure sangat di butuhkan untuk pertahanan team dan juga membuat jebakan. elemen tanah nya sangat berguna, saat deidara meledakkan muta aburame, kankurou menyelematkan saji dengan benang dan ittan menggunakan doton untuk membuat benteng dari ledakan tersebut. tugas ittan dari kankurou sebenarnya untuk membuat parit sebagai jebakan. selain itu setelah kankurou menarik benang sasori, dan membuat sasori jatuh dari benteng atas, ittan segera menaikkan permukaan tanah dengan doton dan membuat sasori menjatuhi deidara, dia juga membantu kiri untuk menyembuhkan tokuma dan ranka yang terluka dengan membuat pelindung dengan batu.

5. Saji (konohagakure)

jabatan : bagian sensor dan pertahanan
Saji adalah ninja tipe sensor, dia dan hoheto di tugaskan sebagai pengawas pergerakan musuh dengan menggunakan sensornya, dan byakugan hoheto, di awal saji tertipu dengan muta aburame yang hendak di tolongnya ternyata adalah perangkap dari sasori dan deidara, untung ia di selamatkan oleh kankurou.

6. Hoheto (konohagakure)

Jabatan : bagian sensor dan pertahanan
dia berasal dari klan hyuuga, kemampuan khusus jelas yaitu byakugan, dia yang tahu kalau di dalam guci muta aburame di letakkan tanah liat peledak deidara, dan ada peledak di perut kakak sai. ia juga menangkap tokuma yang jatuh.

7. Kiri (kirigakure)

jabatan : medical ninja
Tugas kiri yang paling utama adalah untuk menyembuhkan kawan yang terluka, sedangkan kemampuan nya dalam bertarung masih belum di ketahui, dia di beri tugas untuk merencanakan serangan bersama kanurou.

8. Tango (kumogakure)

Jabatan : Jebakan
tugasnya membuat antena transmisi chakra. kemampuan asli belum di ketahui, dia yang menangkap ranka saat ranka terjatuh dari benang sasori.

ini tembahan buat postingan Perang dunia ninja keempat 

Read more...

Sabtu, 27 November 2010

Foto-foto Binatang yang Super Lucu

Berikut adalah foto-foto binatang, yang mudah-mudahan akan menghibur Anda di tengah kepenatan aktivitas rutin sehari-hari. Begitu sih harapan saya. :)
Buatlah segelas kopi hangat, duduk santai sambil menikmati foto-foto lucu ini.
Awas ya loe ntar … jelek tau ga muka loe tuh …
foto binatang
Pada liat appaan sih?? Serius amat!
foto lucu
Tolooooo…ooong!!
super lucu
Sahabat sejati
binatang lucu
Hmmpphh … sana, sana!! Bau tau nafas loe tuh!
binatang lucu
Kalo orang yang bertengger di situ kayanya lebih lucu deh.
foto lucu
He he he he he …
foto binatang
Judul fotonya ….  Mpus Nono
foto lucu
Cantik ya gue …
super lucu
Hayo tebak isi mulut gue apa yooo?
binatang kocak
Susah-susah ngelintasin balok pohon, padahal tinggal muter dikit.
Yaaaah … namanya juga anak-anak.
binatang lucu
Psstt.. abg lewat tuh!
foto lucu
Tunggu, tunggu, wooii…. maen capluk aja!
foto binatang
Ini pasti papanya bule. Lagi musim kan sekarang pada kawin ama bule.
foto kocak
Mantap posenya.
super lucu
Kebun binatang kan kaga ada cermin, jadi spion pengunjung pasti laku berat.
binatang kocak
Yo’i, spa & massage ala monkey.
binatang lucu
No diving kan buat manusia, gue kan doggy.
foto lucu


Read more...

8 Spesies kucing langka dan terancam punah

1. Pallas’s Cat

Pallas’s The Cat (Otocolobus manul) disebut juga “Manul”. Hanya seukuran kucing domestik, tapi tampaknya lebih berat karena bulu yang padat. Pallas’s The Cat berbeda dari kucing lain dalam hal ini memiliki mata bulat dan celah dan gigi yang lebih sedikit, memberikan penampilan yang berwajah relatif datar.


Kucing ini berkisar dari Eropa Timur ke Siberia, menjelajahi ketinggian lebih tinggi dari Timur Tengah dan Asia. Kucing ini dianggap sebagai spesies kucing tertua, yang berkembang sekitar 12 juta tahun yang lalu. Meskipun kucing ini jarang di temukan, Anda mungkin akrab dengan kucing ini karena foto populer dari sebuah poster.

2. Andean Mountain Cat

The Andean Mountain Cat (Leopardus jacobita) sangat jarang terlihat, habitatnya terbatas di pegunungan Bolivia, Peru, Argentina, dan Chile pada ketinggian di atas garis pohon.


Populasi total diperkirakan hanya sekitar 2500. Kucing ini tumbuh hampir sebesar kucing rumah, dengan ekor tebal panjang yang bisa memberikan imbangan yang berguna untuk melakukan manuver di sekitar pegunungan.

3.Margay

Margay (Leopardus wiedii) menyerupai kucing rumahan, tetapi lebih kecil dari kucing rumah. Margay juga memiliki kaki yang relatif lebih panjang dari seekor kucing rumah dan merupakan pemanjat pohon yang sangat baik.


Kucing ini tersebar di wilayah membentang dari Mexico ke bawah melalui Brazil. Spesies ini mulai terancam dan jarang terlihat, karena hanya berburu di malam hari dan tetap tersembunyi di hutan hujan.

4. Fishing Cat

Fishing Cat (Prionailurus viverrinus) terdapat di asia selatan dan Asia Tenggara, di mana ia lebih suka tinggal di dekat air yang lebih baik untuk mencari ikan, tentu saja.


Ia adalah kucing perenang pertama dari keluarga kucing. Kucing ini terdaftar sebagai hewan yang terancam punah karena habitatnya sedang dihancurkan sebagai lahan basah yang dikeringkan untuk digunakan manusia.

5.Serval

Serval (Leptailurus serval) adalah salah satu jenis kucing liar Afrika yang berkaki panjang yang diyakini sebagai nenek moyang kuno dari singa dan cheetah. Kucing Ini mendiami wilayah padang savana Afrika.

Kucing ini memiliki kepala kecil dan kaki panjang yang sangat efisien untuk mengejar mangsa. Mereka juga sangat cerdas. Serval adalah kucing liar yang paling sering dipelihara sebagai hewan peliharaan rumah.

6.Caracal

Caracal memiliki penampilan khas Amerika Utara, kucing ini tumbuh dengan baik, dan hidup di Afrika dan Asia. Kucing ini tumbuh dengan panjang sekitar tiga meter.

Caracal lebih suka hidup di gunung atau daerah gurun, dan dapat bertahan hidup tanpa air lebih lama daripada kucing lainnya. Walaupun jarang terlihat, Caracal masih terdapat banyak di alam liar, dan kadang-kadang dibawa sebagai hewan peliharaan.

7.African Golden Cat

African Golden Cat (Profelis aurata) tidak selalu berwarna emas. Bahkan, warnanya sangat bervariasi antar individu, mulai dari emas kemerahan menjadi abu-abu gelap dengan tanda khusus pada beberapa kucing dan dada yang lebih terang. Kucing ini juga dapat berubah warna selama siklus hidupnya.

Golden Cat asli hidup di hutan hujan Afrika khatulistiwa. Kucing Ini jarang terlihat, tumbuh panjang 30-32 inci dan beratnya sampai 40 kilogram. Golden Cat diklasifikasikan sebagai hewan hampir terancam punah.

8.Sand Cat

Sand cat (Felis margarita) tinggal di padang pasir Afrika, Semenanjung Arab, dan Asia Barat. ukurannya sama seperti kucing domestik, namun dengan bulu yang lebih tebal.


Sand cat memiliki kepala lebar dan bulu tumbuh di antara kaki, kelebihan yang sering ditemukan pada kucing Arktik. Tujuannya untuk adaptasi kaki terhadap lingkungan. Kucing ini terdaftar sebagai hewan terancam punah, pemburuannya dilarang di banyak negara.


Dari 
http://bontangkreatif.blogspot.com/2010/11/8-spesies-kucing-langka-dan-terancam.html

Read more...

Keunggulan Buah buahan di banding sayuran


Meski sama-sama berasal dari tumbuhan dan mengandung serat serta berbagai jenis nutrisi penting, dalam beberapa hal buah dan sayuran punya perbedaan. Buah memiliki sejumlah kelebihan yang tidak dimiliki oleh sayuran.

berikut ini 3 kelebihan buah dibandingkan sayuran.

1. Sumber energi yang cepat

Berbagai jenis buah mengandung gula sederhana seperti glukosa dan fruktosa yang tidak perlu dipecah melalui pencernaan enzimatik. Gula sederhana lebih mudah diserap di usus, sehingga lebih cepat diubah menjadi energi.

Sebaliknya, sebagian besar sayur-sayuran memiliki rasa lebih pahit karena struktur kandungan gulanya membentuk rantai panjang polisakarida. Agar bisa dipakai sebagai sumber energi, polisakarida perlu dipecah dulu menjadi gula sederhana sehingga membutuhkan waktu lebih lama.

2. Lebih kaya antioksidan
Dibanding sayuran, buah-buahan segar seperti apel, cherry, blueberry dan raspberry punya kandungan flavonoid yang lebih tinggi. Senyawa ini berfungsi melindungi sel dari inflamasi (radang) dan kerusakan sehingga bisa melawan efek penuaan.

3. Tidak perlu dimasak
Selain untuk lalapan, sayuran jarang dimakan mentah-mentah apalagi langsung dari pohonnya. Inilah yang membedakan dengan buah-buahan yang hampir semuanya bisa langsung dikonsumsi tanpa harus dimasak terlebih dahulu.

Bahkan beberapa jenis sayur yang dipakai untuk lalapan sebenarnya termasuk golongan buah-buahan, misalnya timun, tomat dan paprika

Read more...

Aksi Heroik seorang Pria untuk selamatkan kucing

Save a cat


Save a cat


Save a cat


Save a cat


Save a cat


Save a cat

Read more...

Jumat, 26 November 2010

Tujuan Kuliah Dan Sekolah Itu Untuk Cari Nilai Atau Cari Pintar/Cerdas?

negara ini memang kurang memikirkan masalah pendidikan karena hasil keluaran lulusan sekolah dan kuliah kualitasnya masih kurang. buktinya lulusan sma dan smk susah cari kerja dan gajinya pun kurang lebih setara dengan upah minimum. lulusan sarjana kurang lebih nasibnya tidak jauh berbeda harus bersaing ketat untuk mendapat pekerjaan dan besar gajinya tergantung nasib.
mental lulusan sekolah dan kuliah kebanyakan mental tempe karena maunya cari kerja di perusahaan jadi karyawan. jarang ada yang mau buka usaha sendiri. salah satu penyebabnya adalah selama menimba ilmu, sdm muda indonesia tidak dibekali oleh pelajaran-pelajaran penting yang berhubungan dengan dunia nyata. Kebanyakan sdm muda dicekoki oleh teori dan logika kaku yang umumnya sulit diaplikasikan di dunia kerja nyata. generasi muda seolah-olah diwajibkan mencari ilmu sendiri untuk menjadi cerdas.
anak sekolah tidak punya banyak waktu untuk menjadi cerdas karena mereka terlalu sibuk untuk menjadi pintar dalam menghapal teori-teori dalam buku. pintar dan cerdas itu menurut saya beda. pintar itu akademis (teori), sedangkan cerdas itu pandai, kreatif dan inovatif. para pemuda-pemudi penimba ilmu diwajibkan mencapai nilai ujian tertentu jika ingin mendapat tanda lulus modal utama untuk melanjutkan pendidikan. kecerdasan dikorbankan, walaupun nasib bangsa bergantung kepadanya.
kalau sudah begitu wajarlah kalau kita melihat masyarakat kita tidak maju-maju. perekonomian dikuasai oleh para elit penguasa dan pengusaha dengan landasan kapitalisme. rakyat pribumi hanya menjadi pekerja warga keturunan maupun orang asing. usaha kecil dan usaha menengah rakyat hanya dilirik jika ada maunya saja. sepertinya oknum-oknum itu memang sengaja menciptakan kondisi yang parah seperti ini dengan tujuan-tujuan tertentu.

Read more...

Profil Masashi Kishimoto

http://fc02.deviantart.com/images3/i/2004/085/9/7/Masashi_Kishimoto_love.jpg
Lahir di Perfektur Okayama pada tahun 1974 sebagai kakak dari 2 anak kembar(adik Masashi Kishimoto bernama Seishi Kishimoto, yang adalah mangaka dari 666 Satan). Masashi terkenal sebagai salah satu mangaka(=pengarang komik) terhebat sepanjang sejarah hanya dalam beberapa tahun, dengan komiknya yang sangat disukai dan populer yaitu Naruto. Naruto lantas menjadi salah satu manga yang terpopuler dan bestseller, dibaca oleh jutaan orang di berbagai belahan dunia.
Saat Kishimoto-sensei masih kecil, acara TV yang paling favorit salah satunya adalah Doraemon. Semua teman-teman Masashi Kishimoto menyukai Doraemon dan menggambar karakter-karakternya. Kishimoto-sensei adalah yang paling perfeksionis. Ia menunjukkan bagian mana yang salah pada gambar teman-temannya dan menunjukkan cara menggambar yang benar.
“Jika sekarang aku berpikir tentang itu, tentu saja aku adalah anak yang menyebalkan!” jelas Kishimoto.
Waktu beranjak SD, Masashi Kishimoto sangat suka menggambar. Selama sekolah ia mencoret buku catatannya dengan gambarannya, bahkan ia tetap menggambar saat ia sedang bermain petak umpet dengan teman-temannya sambil menunggu ditangkap. Anime favorit Kishimoto-sensei adalah Doraemon, sampai suatu hari ia melihat Mobile Suit Gundam, semua yang ia gambar adalah karakter dari anime tersebut.
Setelah tergila-gila menggambar Mobile Suit Gundam, muncul anime baru, yaitu manga terkenal dari Akira Toriyama-sensei: Dr. Slump. Masashi Kishimoto bercerita tentang betapa ia tidak percaya, bagaimana bisa gambar Dr. Slump sangat bagus dan ia mulai menggambar karakter-karakter anime itu. Ia bahkan sampai ikut serta dalam lomba menggambar Arale-chan menggunakan crayon.
Menjelang kelulusan SD, Kishimoto sangat tergila-gila pada Dragon Ball, manga paling terkenal dari Akira Toriyama-sensei. Kishimoto-sensei sempat benyatakan betapa ia sangat terobsesi pada Toriyama-sensei, “Beliau bagaikan dewa bagiku, aku selalu menggambar tiap karakter yang bermunculan dalam Dragon Ball.” Dan akhirnya Masashi Kishimoto membuat keputusan yang tidak akan ia sesali. Ia mulai dengan berpikir “Manga itu luar biasa” dan ia ingin menjadi mangaka populer seperti Akira Toriyama. Kishimoto membuat karya pertamanya yang berjudul “Hiatari-kun”, tentang seorang remaja ninja.
Ketika menginjak SMP, Kishimoto memfokuskan diri pada hal lain selain menggambar. Baseball mengambil bagian penting pada saat itu. Menggambarpun hampir tidak ia lakukan lagi karena tidak ada waktu. Namun pada suatu hari ia melihat poster yang menurutnya sangat bagus. Gambar itu ternyata adalah “Akira” karya Katsuhiro Ootomo.
Kishimoto mulai menggambar “Akira”, dan gaya gambarnya berubah banyak. Tapi, betapa banyakpun ia mencoba meniru, ia tidak bisa. Mustahil untuk ditiru. Efek, desain, dan setiap detil gambar tersebut amat berbeda dari mangaka lain. Akhirnya Kishimoto-sensei menyadari, karya yang hebat adalah karya original, dan meniru gambar orang lain tidak berguna.
Kishimoto mencoba menggambar dengan cirinya sendiri, tetapi ia tetap tidak bisa. Ia pun akhirnya menyerah dan mengahabiskan sepanjang masa SMPnya untuk meniru gambar Ootomo-sensei.
Saat ia di kelas XI, Kishimoto berhasil merampungkan komik pertamanya yang berisi 31 halaman. Ia menanyakan pendapat adiknya. Tapi yang ia dapat hanya “Jelek”. Ia tidak terima perkataan itu dan bertanya lagi pada ayahnya. Ternyata jawaban ayahnya sama saja. Kishimoto tetap antusias dan mengirimkan komiknya itu untuk Jump Magazine Award, tapi gagal dan komik itu selamanya menjadi tumpukan terbawah pada meja gambarnya.
Kishimoto tidak menyerah dan membuat banyak komik lagi. Tetapi komiknya selalu saja tidak bagus. Ia heran mengapa komiknya tidak bagus dan apa yang membuat komik orang lain bisa lebih bagus?
Karena ia menghabiskan waktunya untuk mencari jawaban tersebut, Kishimoto lulus SMA dengan peringkat 38 dari 39 siswa. Keaaan menjadi serba salah. Tidak pandai menggambar komik, juga tidak pintar di sekolah, lalu akan jadi apa ia nanti? Masashi Kishimoto tidak menyerah dan berusaha lebih keras untuk menjadi mangaka Jump. Jika sekarang Kishimoto mengingat kembali semuanya, Ia tidak banyak berpikir, “Yah, semua akan berhasil!. Syukurlah karena aku bodoh!”
Sekarang Masashi Kishimoto berhasil meraih impiannya menjadi Mangaka Jump yang terkenal, komiknya tentang ninja yaitu Naruto menjadi salah satu yang paling populer dan paling diminati di berbagai penjuru dunia. Semua yang usaha yang dilakukannya membuahkan hasil. Masashi Kishimoto menjadi contoh dan inspirasi yang nyata, dan akan menjadi salah satu yang terhebat sepanjang sejarah.

Read more...

Bahaya Soft Drink bagi Tubuh kita



Ada beberapa alasan kenapa Soft drink itu dapat merusak kesehatan kita. Ada beberapa point yang didapatkan dari beberapa sumber, seperti yang disebutkan di bawah ini:

1. Softdrink menguras air dalam tubuh. Seperti halnya diuretik yang bukannya memberikan air untuk tubuh kita, tapi malah menghabiskannya. Pemrosesan gula tingkat tinggi dalam softdrinks memerlukan sejumlah besar air dalam tubuh kita. Untuk mengganti air ini, orang harus minum 8-12 gelas air untuk setiap gelas yang diminum.

2. Softdrink tidak pernah menghilangkan rasa haus karena Softdrink bukanlah air yang diperlukan oleh tubuh. Dengan tetap tidak memasok air ke dalam tubuh kita terus-menerus akan menyebabkan dehidrasi seluler kronis, sebuah kondisi yang melemahkan tubuh pada tingkat serius. Pada gilirannya akan menyebabkan melemahnya sistem kekebalan dan menimbulkan berbagai penyakit.

3. Tingkat kandungan fosfat yang tinggi dalam softdrinks dapat menghancurkan mineral penting dalam tubuh. Softdrink terbuat dari air murni yang juga dapat menghancurkan mineral penting dalam tubuh. Kekurangan mineral yang serius dapat menyebabkan penyakit jantung (kekurangan magnesium), osteoporosis ( kekurangan kalsium) dan banyak lagi. Sebagian besar vitamin tidak berfungsi di dalam tubuh tanpa adanya mineral.

4. Softdrink dapat membersihkan karat pada bumper mobil atau benda benda logam lainnya. Bayangkan apa yang akan terjadi pada fungsi pencernaan dan organ tubuh lainnya.

5. Jumlah gula yang tinggi dalam softdrinks menyebabkan pankreas memproduksi insulin dalam jumlah besar, yang mengakibatkan “benturan gula”, Kelebihan dan kekurangan gula dalam insulin dapat menyebabkan diabetes dan penyakit yang terkait dengan ketidakseimbangan dalam tubuh. Keadaan ini dapat mengganggu pertumbuhan anak sehingga dapat menyebabkan masalah kesehatan seumur hidup.

6. Softdrinks sangat mempengaruhi pencernaan. Kafein dan jumlah gula yang tinggi dapat menghentikan proses pencernaan. Ini artinya metabolisme dalam tubuh bisa terhambat. Softdrink bila diminum bersamaan dengan kentang goreng akan membutuhkan waktu berminggu minggu untuk di cernakan.

7. Softdrink mengandung aspartame, yang di hubungkan dengan depresi, insomnia, penyakit saraf dan banyak penyakit lainnya. Di Amerika, FDA telah menerima lebih dari 10400 keluhan konsumen terhadap aspartame.

8. Softdrink: bersifat sangat asam, sehingga dapat menembus garis sambung pada kaleng alumunium dan dapat melumerkan kaleng tersebut bila disimpan terlalu lama. Pasien penderita alzheimer yang telah diotopsi semuanya memiliki kadar aluminium yang sangat tinggi dalam otaknya. Logam berat dalam tubuh dapat menyebabkan gangguan syaraf dan penyakit lainnya.

9. Softdrink bersifat sangat asam, tubuh manusia secara alamiah memiliki pH 7,0. Softdrink memiliki pH 2,5, artinya anda memasukkan sesuatu yang ratusan ribu kali lebih asam ke dalam tubuh anda. Penyakit berkembang dalam lingkungan asam. Softdrink akan mengendapkan limbah asam dalam tubuh yang menumpuk dalam sendi dan di sekitar organ tubuh. Contohnya, pH tubuh penderita kanker atau randang sendi selalu rendah. Semakin parah penyakit seseorang, semakin rendah pH tubuhnya.

10. Jangan pernah berpikir untuk meneguk Softdrink saat anda terkena demam atau flu, Softdrink akan mempersulit tubuh melawan penyakit tersebut.

Read more...

Kamis, 25 November 2010

Aqua Timez


Band yang bernama Aqua Timez ini pastinya terdengar asing di telinga, kecuali para pencinta anime yang juga menggemari lagu-lagu soundtrack anime.

Aqua Timez terdiri atas lima orang member, Futoshi sebagai vokalis (10 Mei 1980), OKP-STAR sebagai bassist (25 Maret 25 1977), Daisuke sebagai gitaris merangkap programer (12 April 1977), Mayuko di Keyboard (18 September 1977), dan sebagai drummer adalah TASSHI (21 August 1978). Band yang berasal dari Tokyo ini awalnya menamakan dirinya sebagai Aqua Times (with the correct spelling), tapi kemudian namanya berubah menjadi Aqua Timez saat mereka melepas mini album pertamanya, yang berjudul Sora Ippai ni Kanaderu Inori di tahun 2005. 


Aqua Timez didirikan tahun 2003 oleh vokalis Futoshi dan pemain bass OKP-Star. Mereka dibantu pemain kibor Mayuko dan pemain gitar Daisuke sebagai musisi pendukung. Keduanya kemudian dijadikan anggota tetap. Dalam kontes band Chance! yang diadakan Shinseido, mereka berturut-turut menang sebanyak dua kali, tahun 2003 dan 2004. Mereka merekam sendiri album Kanashimi no Hateni Tomoru Hikari, dan mengadakan pertunjukan di tepi-tepi jalan di Tokyo, seperti di Kichijōji dan Shibuya.
Album Sora Ippai ni Kanaderu Inori dirilis 24 Agustus 2005 dengan label indie Megaforce Corporation. Salah satu lagunya, "Tōshindai no Love Song" masuk ke dalam daftar lagu yang sering ditanyakan oleh pendengar radio kabel USEN.
Pada bulan Januari 2006, lagu "Sora Ippai ni Kanaderu Inori" masuk dalam urutan 10 teratas tangga lagu Oricon hingga menempati urutan nomor satu pada 20 Februari 2006. masih di bulan Juli tahun yang sama, lagu "Ketsui no Asa ni" dijadikan lagu tema film anime Brave Story, dan pemain drum Tasshi diterima sebagai anggota resmi. Pada bulan Agustus, mereka melakukan konser keliling di 7 kota besar Jepang. Singel kedua, "Sen no Yoru o Koete" yang dirilis 22 November 2006 dijadikan lagu tema filmBleach. Mereka mengakhiri tahun 2006 dengan merilis album perdana Kaze o Atsumete (6 Desember 2006). Pada malam pergantian tahun, mereka tampil dalam acara NHK Kōhaku Uta Gassenmembawakan lagu "Ketsui no Asa ni".
Singel ke-4, "Alones" yang dirilis 1 Agustus 2007 dijadikan lagu pembuka anime Bleach di TV Tokyo. Setelah itu mulai 4 Agustus 2007, mereka mengadakan konser the "BiG BaNG" tour '07 yang sempat dibatalkan setelah Futoshi mengalami radang pita suara akut. Singel ke-5, "Chiisana Tenohira" dipakai sebagai lagu tema serial drama Joshideka! yang dibintangi Yukie Nakama dan Pinko Izumi di televisi TBS.
Dari 15 Maret hingga 30 Mei, Aqua Timez mengadakan konser keliling "evergreen tour 2008" yang berlangsung sebanyak 17 kali pertunjukan. Singel ke-6 yang dirilis 8 Mei 2008, "Niji" dipakai sebagai lagu serial drama Gokusen. Sementara singel ke-7, "Natsu no Kakera" dipakai sebagai lagu tema filmHurray Hurray Shōjo yang dibintangi Yui Aragaki.

Lagu lagu dari aqua timez terdengar enak and unik , beberapa lagunya juga di jadikan soundtrack di anime bleach, seperti alones, dan velonica. 

Read more...

Naruto Chapter 518 "Bentrokan Divisi Penyergap" bahasa indonesia























































Chapter ini di awali dengan Deidara yang menanggapi kata-kata Omoi.
Deidara bilang untuk diam karena ini adalah perang.

Omoi terlihat akan menyerang Deidara dengan pedangnya. Deidara tidak menghindar karena meskipun dia bisa terpotong-potong oleh pedang Omoi, tubuhnya tetap akan kembali utuh. Kakak Sai berusaha menghadang Omoi, tapi Sai menahan kakaknya. Kankuro memerintah Hoheto, Tango untuk ikut bergerak, Ittan juga di suruh untuk mengikuti mereka.

Tetapi ternyata yang di incar oleh Omoi adalah tali cakra Sasori yang mengendalikan Tokumo dan Ranka. Omoi berhasil membebaskan Tokumo dan Ranka dari kendali Sasori. Kankuro meenghubungkan tali cakranya dengan tali cakra Sasori, lalu menarik Sasori dari tempat persembunyiannya.

Kemudian Ittan dengan jurus tanahnya membuat perlindungan bagi Kiri dan yang terluka. Kiri merawat yang terluka.

Kankuro mengeluarkan boneka tubuh Sasori. Sasori menggunakan kakak Sai sebagai boneka. Sasori dengan teknik merahnya melawan Kankuro dengan teknik hitamnya. Hoheto mengatakan kalau di dalam perut kakak Sai masih ada tanah peledak Deidara. Ketika Deidara akan meledakkan tubuh kakak Sai, Kankuro mengeluarkan Sanshouou dan menelan tubuh kakak Sai. Terjadi ledakan tapi semua masih selamat.

Sanshouou hancur, Omoi dilindungi oleh Kankuro dengan menggunakan boneka Sasori. Sai terjatuh dan buku gambarnya jatuh ke tanah. Tubuh kakak Sai kembali utuh. Sai sangat marah dan bersiap untuk mengeluarkan jurus seni tintanya. Deidara mengejek dan mengatakan kalau seni adalah ledakan. Sasori berkata kalau ninja ne dari konoha hidup bersama seperti keluarga dari kecil ketika sudah dewasa mereka akan bertarung sampai mati, itulah yang akan membuat mereka tanpa emosi, dan ninja akan kuat tanpa emosi.

Terlihat wajah Sai yang sangat marah, buku Sai yang terjatuh tadi terbuka di halaman tengah yang memperlihatkan Sai dan kakanya sedang bergandengan tangan. Sai membuat 2 orang biksu rakasasa dan satu burung dengan jurus tintanya, lalu memukul Sasori dan Deidara dengan keras sehingga Sasori dan Deidara terlempar dan burung buatan Deidara hancur.

Kankuro mengeluarkan 2 boneka dan menangkap Sasori dan Deidara yang terlempar oleh pukulan biksu buatan Sai. Deidara akan menggunakan jurus terakhirnya, tapi dada Deidara di tusuk oleh Omoi dengan pedangnya yang dialiri cakra petir. Ittan sebelumnya berkata kalau tanah peledak Deidara bisa di nonaktifkan dengan petir. Deidara tidak berhasil meledakkan dirinya.

Kankuro menggunakan boneka Sasori untuk mengikat kedua boneka yang menangkap Sasori dan Deidara. Sasori terlihat mengeluarkan darah dari mulutnya di dalam boneka Kankuro. Deidara kaget karena bom bunuh dirinya di hentikan oleh petir Omoi.

Sai bersiap untuk bertarung melawan kakaknya, pertarungan yang dulu tidak terjadi akan mereka selesaikan saat ini. Tetapi kakak Sai berkata tidak perlu untuk bertarung. Dengan melihat buku gambar Sai yang memeperlihatkan Sai dan kakaknya bergandengan tangan telah membebaskan ikatan jiwa kakak Sai dengan jurus edotensei.

Kakak Sai mengucapkan terima kasih ke Sai lalu tubuhnya mulai hancur. Sai meneteskan air mata.

Chapter ini di akhiri dengan Kankuro yang berkata ke Sasori bahwa ninja akan kuat karena mereka mempunyai jiwa bukan karena menghilangkannya.

-bersambung ke chapter 519-




Read more...
fahrizal's blog

fahrizal's blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow by Email

Blogger Template by ardi33's template.
fahrizal 182 Edited by Fahrizal